Rabu, 08 Maret 2017

Selamat Datang di Blog Cafeos

Franchise Minuman cokelat dingin


Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana Cafeos, tak kenal maka tak sayang. Maka izinkanlah kami memperkenalkan brand Cafeos. Cafeos adalah produsen, supplier dan distributor produk bubuk minuman aneka rasa yang berlokasi di Kaliwungu, Kendal Jawa Tengah. 

Cafeos minuman coklat memiliki 25 varian rasa, dalam kemasa 1 kilograman. Bisa dibeli dengan ecer atau dalam jumlah besar. 1 kilogramnya seharga Rp 62 ribu, namun jika anda membeli miniman 20 kg atau memilih paket patner akan dikenakan harga lebih murah lagi. 


Franchise Minuman cokelat dingin


Cafeos Minuman coklat enak bisa diseduh baik panas atau dingin, jadi bisa dibilang Cafeos adalah peluang usaha minuman cokelat aneka rasa yang tahan musim. 

Cafeos memberi kesempatan untuk bergabung bagi yang ingin menjadi mitra franchise minuman coklatnya. Tidak ada syarat apapun, yang penting modal cukup, sudah punya lokasi jualan dan ada yang berjualan. Lebih lengkapnya bisa langsung kontak CS ke 0821-3451-9100.

Cafeos juga menyediakan kemasan sachet minuman ala cafe dengan rasa coklat beraneka rasa. Sudah dapat tutup dan cupnya langsung. 

Cafeos minuman coklat float, menjadi supplier segala keperluan cafe, resto, warung, waralaba anda dengan penawaran paket yang istimewa dengan produk bubuk minuman premium. 

Franchise Minuman cokelat dingin


Demikian perkenalan singkat Cafeos, semoga bisa bekerjasama dalam melebarkan bisnis waralaba usaha minuman cokelat ke depannya. 

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar