Jumat, 10 Maret 2017

Harga Grosir Bubuk Minuman Cokelat Kiloan



Harga Grosir Bubuk Minuman Cokelat Kiloan



HargaGrosir Bubuk Minuman Cokelat Kiloan, dari Cafeos memiliki 25 varian rasa yang lezat dan enak. Varian bahan dasarnya dari 3 macam, kopi, cokelat dan milktea. Dari tiga varian bahan dasar, dikerucutkan menjadi beberapa rasa. Jika varian cokelat memiliki 10 varian rasa, kopi dengan 9 varian rasa dan 5 varian rasa dari milk tea.

Varian bubuk minuman dari bahan dasar kopi :

Chococino
Cappucinno
Hazelnut
Moca
Pappermint
Strawberry
Vanila latte
Blackforrest

Varian bubuk minuman dari bahan dasar cokelat :

Chocomalt
Choco caramel
Choco oreo
Choco taro
Dark chocolate
Grape whitechcilate
Green honeydew
Red strawberry
Vanila white
Avocado
Chococberry


Harga Grosir Bubuk Minuman Cokelat Kiloan


Varian bubuk minuman dari bahan dasar teh:

Black cincau
Honey dew
Mango
Original
Taro

Bagi anda yang sudah membuka waralaba minuman cokelat, Cafeos menyediakan bahan baku dari bubuk minuman dan cokelat compound dengan harga bersahabat sehingga keuntungan anda akan berlipat.

Bahan-bahan baku untuk usaha cafe anda akan mudah didapatkan. Buat anda yang berada di luar Jawa pun bisa memesan dan akan kami kirimkan sesuai jasa ekspedisi yang direquest. Memiliki impian usaha dengan set-up merek atau desain bisnis sendiri? Ya di Cafeos-in aja. Anda tinggal kulakan bahan bakunya, bubuk minuman kiloan saja.

Harga bersahabat keuntungan berlipat

Harga yang ditawarkan dari Cafeos untuk powder drink kiloan, ialah Rp 62 ribu per 1 kilogramna. Sementara pembelian di atas 20 kilogram, akan jatuh dengan harga Rp 56 ribu dan untuk harga patner dengan Rp 51 ribu. Cafeos akan mensupport sepenuhnya produk yang anda jalankan!

Untuk info lebih lanjut dan pembelian dalam jumlah besar, silahkan kontak customer service, kami akan memberikan harga dan pelayanan terbaik untuk anda. Call/WA 082134519100


Tidak ada komentar:

Posting Komentar